Senin, 14 Maret 2016

Hujan punya CeritA
H
ari itu sangat penting, hujan yang mengguyur TLC pada saat itu tak mengurungkan tekat seorang gadis belia untuknmenemui seseorang yang slalu di rindukan oleh hatinya. dengan hati-hati dan penuh smangat ia melangkahkan kakinya menuju suatu tempat yang tak jauh dari tempat tinggalnya untuk menemui seorang pangeran yang sejak beberapa jam lalu menunggunya dengan setia dan sabar..

Ia pun membuka pintu itu, dan melihat seseorang pangeran tampan yang berjubah abu-abu tengah terlelap tidur akibat lelah menanti seseorang. ia pun melangkah perlahan dan kemudian mengagetkan pria tadi untuk membangunkannya, wajah sang pangeran nampak sangat kusut nampaknya ia telah tertidur cukup lama.

Hujan semakin deras dan semakin deras, dua insan manusia sedang duduk manis di sebuah bangku sambil bercanda ria dengan wajah tersipu malu ^^ mencoba saling mengenal pribadi masing-masing dengan menceritakan kehidupannya, tak disadari CINTA pun hadir di tengah-tengeh mereka dan menghangatkan suasa di kala hujan deras yang mengguyur kota siang itu.

Hujan yang semakin deras semakin menambah suasana romantis dikala itu, dua anak cucu adam yang tengah di tenggelam dalam daway asmara semakin tak ingin jauh dan seakan ingin menghentikan waktu kala itu. berdoa dalam hati agar hujan takkan reda dan mengurung mereka berdua dalam balutan cinta yang semakin lama semakin dalam.

Pelukan hangat mengalahkan cuaca dingin, kata-kata mesra menenggelamkan petir, kecupan manis menghapus awan mendung
tetesan air hujan menjadi nada.

Sungguh indahnya kisah cinta sepasang anak mausia yang tengah dimabuk cinta, serasa dunia milik berdua dan terasa hanya ingin berdua saja SELAMANYA…

Genggaman tangan yang tak pernah terlepas kata-kata manja yang seakan merayu kata sayang berbisik mesra angin yang melambai sekan berkata peluklah kekasih yang engkau cinta itu dan jangan pernah lepaskan belaian lembut, hembusan nafas, candaan ringan namun penuh isarat sayang.. menggambarkan cinta yang amat dalam.

Sebuah kado kecil berbenuk kotak berwarna pink meluluhkan hati sang gadis kecil.. kecupan mesra mendarat di pipi sang pria… hujan yang tiba-tiba mereda, awan yang perlahan mencerah.. seakan sedang mengintip sepasang kekasih yang tengah bercengkrama mesra mencurahkan segala kerinduan yang telah tersimpan dihati.

sungguh indah kisah cinta sepang anak manusia itu.. kisah yang penuh perjuangan dan lika-liku hidup.. memulai dengan manisnya perkenalan dan canda tawa.. memulai hubungan yang manis.. sebuah rintangan hadir, mulai membuat resah, mengambil keputusan yang sulit, berpisah, saling mengenang masa-masa indah dahulu,menyadari cinta itu tak mampu hlang, menyatukan kembali cinta, berjuang bersama mengahadapi rintangan, merubah pandangan orang lain, merubah dunia menjadi indah, saling menyemangati dan saling mengisi. Berjanji tuk saling menjaga.. dan hanya ada satu nama dalam hati ^^

Hari dimana pembuktian cinta yang amat besar.. cinta yang tak mampumudah terkikis dan terjatuh.. pembuktian di bawah tetesan air hujan yang jatuh dan dibawah langit yang cemburu akan kemesraan mereka….
Hujan punya cerita :)

-Amriani Sakra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar