Jumat, 04 Oktober 2013

♥ Rain

Hujan mungkin turun hari ini, tapi tidak akan turun selamanya :)
Hujan... satu kata tapi wujudnya bengitu banyak tetapi sebenarnya ia satu, SAMA, ia HUJAN is the Rain.


Aku mengenalnya karna KAMU aku mencintainya karna KAMU dan kini aku adalah DIA ~ ♥ Rain

hujan itu indah, dia selalu mengajarkan kita tentang lika-liku kehidupan....
~Tuhan yang mempertemukan kita dulu, Tuhan pula yang memisahkan kita saat ini. tapi, tak menutup kemungkinan Tuhan akan mempertemukan kita lagi suatu saat nanti :)
~Hujan selalu turun ketika ia ingin, mungkin untuk menghapus jejekmu, tapi sepertinya ia tidak pernah mampu ! karna sampai hari ini aku masih melihat hujan mencoba menghapusmu
~Bertemu denganmu tak pernah ku sesali sedikitpun, aku belajar banyak dari kamu. makasih.. terimakasih banyak. telah mengajarkan aku  arti dari sebuah hidup yang mungkin orang lain tak pernah merasakannya. aku menjadi lebih KUAT, aku menjadi DEWASA, dan lebih senang berfikir sebelum bertindak kini.
~


(wee/bee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar