Jumat, 04 Oktober 2013

Little Story

Bermimpi bukan lagi hal yang baru, setiap orang pasti pernah bermimpi. tapi aku sangat enggan mebagi mimpi-mimpiku pada orang-orang yang hanya memberi senyumnya sebagai topeng.
entah harus memulai dari mana untuk memulai kisahku, ada begitu banyak kisah yang ingin ku tuliskan. berbagi memang menyenangkan, tapi tak selamanya itu harus dilakukan (bagiku).
mereka yang datang silih berganti ternyata tak sesempurna yang kunilai, mungkin hanya cinta yang mereka taburka padaku, tapi itu bukan cinta sesungguhnya melainkan sebuah topeng untuk menutupi setiap kejanggalan-kejanggalan yang tertuai.
apa lagi yang harus ku ceritaka ? ahhh sangat banyak nampaknya.. aku menabung seribu cerita tentang dia, dia, dia, dan dia juga mereka.. sahabat ? nampaknya belum kutemukan.. teman ? sama sekali tak ada.. aku tak pernah terbayang hidup akan sesulit dan serumit ini, tapi aku yakin Allah mengujiku karna ia menganggapku gadis yang kuat.. jadi aku pasti mampu menggenggam tiap tetes hujan yang turun di musim panas….
-Yaya Amriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar