Selasa, 12 Agustus 2014

Anything!

Rasanya sudah sangat lama sekali dari terakhir kali menulis. banyak hal yang sudah terjadi selama masa fakum ini. suka duka mewarnai hari-hari yang terasa monoton. dan kegagalan yang datang silih berganti cukup benjadi pukulan berat. ditambah lagi kepastian yang terus terombang ambing diatas daun talas membuat batin cukup terluka. air mata tak ubahnya kawan, dan para kawan kini menjadi lawan.

mungkin akhir-akhir ini yang terlintas hanyalah mengeluh,mengeluh dan mengeluh ! segala fikiran negatif terus membayangbayangi. tapi semua itu bukan karna ingin, tapi karna masih tidak siap untuk menghadapi hal-hal yang ada di depan mata kedepannya. segalanya seketika berubah semua mimpi indah dan angan-angan indah tentang hidup 4tahun kedepan bagaikan hilang begitu saja. semua terasa hampa dan entah apa yang akan terjadi kedepannya.

saya orang yang selalu yakin bahwa Tuhan punya rencana disetiap ujian yang-Ia berikan kepada setiap hamba-hambanya. Keyakin bahwa ada hal indah yang sedang menanti diujung sana, entah apa itu. ada sedikit udara segar yang untungnya bisa membuat saya bernapas lagi. kenyataan yang berkata bahwa ini tak akan sesulit yang dibayangkan jika mau menjalaninya dengan iklas dan senyum. meski sampai saat ini masih merasa begituuuu berat menjalaninya, tapi semoga kelak ini akan terasa lebih ringan.

Papah.. orang yang paling kuhormati dan satu-satunya orang yang paling membuat kumerasa takut membuatnya kecewa. kemarin adalah hari dimana ia membuat saya sadar bahwa ia adalah orang yang paling menyayangi saya lebih dari siapapun. sosok pria yang selalu siap menjaga saya dari siapapun yang akan menyakiti saya. dari setiap sikap keras dan tegasnya yang kadang sedikit menjadi jarang diantara kami tapi ternyata selalu ada rindu yang menyiksanya akan sulitnya ia tuk memeluk putri kecilnya layaknya dulu.

Papah.. ia menyakinkanku bahwa aku BISA!!! aku akan bisa meraih setiap akan dan cita yang selama ini ku kejar. mungkin bukan kali ini.. tapi akan ada masa dimasa semua itu akan datang perlahan dan menyambutku dengan bangga. dan itulah saatnya saya akan membuat papah tersenyum bangga.

entah apa yang akan terjadi nanti, saya hanya bisa berharap jalan yang saya pilih ini akan membuat saya kembali belajar dan mampu menjalaninya dengan ikhlas..

you know what  the most important?
adalah disaat tersulit kamu masih mampu berkata "ini jalan yang terindah"

I hope this will be a beautiful thing at the end... :)

-AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar